Wali Kota meminta Atlet Bola Voli yang Berlaga di Prakualifikasi Porda untuk Jaga Kesehatan

Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., meminta setiap atlet yang berlaga dalam pertandingan Prakualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) untuk menjaga kesehatannya dengan baik. Hal tersebut diungkapnya saat pelepasan Atlet Cabang Olahraga Bola Voli Prakualifikasi Porda IV Jawa Barat, Pada Jumat, 5 Maret 2021. Azis meminta pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dan memotivasi serta melakukan pembinaan secara moril kepada setiap atlet yang akan berlaga. “Sehingga mereka akan bertanding dengan kondisi yang prima dan mampu mencapai prestasi yang sama-sama kita harapkan,” jelas Aziz.

Azis meyakini bahwa persiapan yang dilakukan oleh tim bola voli putra dan putri dari Kota Cirebon sudah maksimal dan terbaik. Namun Azis pun berpesan rasa percaya diri itu harus tetap terjaga dan harus mempu menganalisis kekuatan lawan untuk menaklukan lawan saat pelaksaan Porda ke IV Jabar.

Jika dilihat dari sejarah penyelanggaraan Porda, tim bola voli Kota Cirebon selalu lolos dalam tahap prakualifikasi dan saat porda sebelumnya mendapatkan peringkat 4. Maka dari itu, Agus selaku Sekretaris Daerah Kota Cirebon, yakin bahwa Prakualifikasi tahun ini, tim bola voli Kota Cirebon akan masuk ke babak putaran final 2022 mendatang, “Kita memiliki potensi yang besar di olahraga ini,” ungkap Agus.

Ketua Koni Kota Cirebon, Wati Musilawati, menjelaskan bahwa prakualifikasi cabang olahraga bola voli berlangsung di Ciamis mulai 8 hingga 14 Maret 2021. Tim bola voli Kota Cirebon terdiri dari 41 orang termasuk atlet bola voli putra dan putri, pelatih dan manajer. Tim bola voli Kota Cirebon telah melakukan upaya yang maksimal sejak tahu lalu.

Sumber : Pemda Kota Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *